Sekretariat Senthir

Jalan Gatak, Gang Tulip No. 343, Karangbendo, Bantul, Yogyakarta
Email: redaksisenthir@yahoo.co.id | Blog: senthir-gmni.blogspot.com

Kamis, 22 April 2010

Berdirinya Caretaker Komisariat GMNI Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta

Seiring berjalannya waktu, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Yogyakarta masih eksis dan tak henti-henti dalam melakukan proses kaderisasi hingga tepat hari lahirnya Pancasila 1 Juni 2009 jam 19:27 Anggota/kader GMNI Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta melaksanakan proses pembentukan Cartaker Komisariat yang bertempat di Asrama Pare-pare. Dalam proses tersebut, hadir kawan-kawan DPC GMNI Yogyakarta diantaranya Bung Ganang Prabantara, Bung Sudaedy, Bung Abu Hassan As’ary dan juga kepala Departemen Pengembanagn Organisasi (DPO) GMNI Herman Nurintan.

Dalam pada itu Sekretaris Jendral DPC GMNI Yogyakarta, Ganang Prabantara mengucapkan banyak terimakasih terhadap kawan-kawan UAD yang telah gigih semangat perjuangannya hingga mampu mendirikan Caretaker Komisariat, “hal ini adalah sejarah awal berdirinya GMNI di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta”, ungkapnya disaat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Senada dengan Ganang , Kepala Bidang Pengorganisasian Logistik Gerakan DPC GMNI Yogyakarta, Sudaedy yang juga mewakili sang Ketua Umum mengungkapkan “sangat beraprisiasi terhadap kawan-kawan UAD dan ini merupakan perkembangan yang cukup pesat secara kuantitatif”, katanya diakhir sambutannya.

Setelah prosesi sambutan-sambutan selesai, tibalah saatnya Musyawarah Anggota Komisariat (MAK). Alhasail, melalui mekanisme musyawarah mufakat terpilihlah Sarinah Nur Asiah ‘Achi’ sebagai Ketua dan Wella Rabber Triana sebagai SekBend (sekretaris dan bendahara) CT Komiariat GMNI Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta. Selain itu, masih ada beberapa rekomendasi yang disepakati dalam forum, diantaranya adalah : segera menaikkan status dari CT komisariat menjadi Komisariat dan membesarkan GMNI khususnya di UAD.

(TA)

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark and Share